2 Siswa Asal Minsel Sabet Juara 3 Lomba Atletik di Manado

Foto bersama Ketua Koni Minsel bersama Pelatih dan 3 siswa asal Minsel, satu diantaranya sekolah di Sekolah SMA N Keberbakatan, Minahasa.

Foto bersama Ketua Koni Minsel bersama Pelatih dan 3 siswa asal Minsel, satu diantaranya sekolah di Sekolah SMA N Keberbakatan, Minahasa.

Amurang-Satu kebanggan lagi bagi Pendidikan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, sebagaimana Prestasi yang selalu di torehkan oleh Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE,dan Wakil Bupati Frankly Donny Wongkar SH, untuk memajukan Minsel, sehingga mendapat Penghargaan dari Pemerintah Pusat, tidak terlepas juga dari masyarakat Minsel yang di cintainya.

Kini salah satu Prestasi kembali di torehkan oleh kedua Siswa asal Minsel, yang bertarung di Provinsi Sulawesi Utara dalam lomba Atletik Pelajar se-Sulawesi Utara, kendati hanya menyabet sebagai juara 3, namun keduanya bisa mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Selatan.

Kedua siswa tersebut berasal dari Sekolah SMP 4 Amurang Barat Vendy Angginaloy dan Deonny Tumbelaka dari Sekolah SD GMIM Amurang.Keduanya telah berhasil membawa nama baik Minsel, usaha dan perjuangan mereka, mereka telah menunjukan bahwa Minsel dapat di Perhitungkan kembali di kemudian hari.

Sekertaris Koni Minsel juga sebagai Lurah Uwuran Satu Kecamatan Amurang Chenny rasa bangga dengan Prestasi yang di miliki oleh kedua siswa yang telah mengikuti lomba Atletik se-Sulawesi Utara di lapangan Koni Manado, juga ada salah satu siswa asal Minsel yang saat ini bersekolah di SMA N Keberbakatan Kawangkoan Kab. Minahasa menyabet juara 3, Prestasi yang di raih mereka patut kita Apresiasi karena tidak mudah untuk meraih juara 3.

“Adik-adik harus tetap semangat berlatih karena masih banyak lagi kegiatan seperti ini yang akan kita ikut lagi,”tutupnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply