Agus warga Desa Tenga Nekad Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

agusTenga- Seorang warga Desa Tenga, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), di temukan istrinya dalam keadaan tidak bernyawa di ruangan Dapur. (Kamis/15/09/2016).Aksi bunuh diri tersebut dilakukan oleh Agus yang berusia 62 tahun,

Kapolsek Tenga IPTU Abdul Wahab Hudodo membenarkan saat istri menemukan jenazah suaminya yang tergantung di ruang Dapur sekitar pukul 19.15 Wita.

“Mina Pontoh istri korban, ketika akan memasuki rumah,dan saat itu ia terkejut melihat suaminya sudah mengantung di ruang Dapur dengan leher terikat tali.” ujar kapolsek

Saat melihat jenazah suaminya, Mina langsung berteriak histeris,dan meminta tolong kepada tetangga, dan saat itu juga tetangga berdatangan,dan melaporkan kejadian gantung diri tersebut ke Hukum Tua Tenga Wempi Tumbelaka, dan Hukum Tua langsung meneruskan laporan tersebut ke Polsek Tenga.

Setelah mendapat laporan dari kepala Desa, akhirnya pihak Polsek Tenga di bawah komando Kapolsek Tenga, dan di pimpin Kanit Sabhara AIPDA Herry Adrian Torar dan 5 personil polsek datang ke TKP, dan melakukan pemeriksaan terhadap Korban,

selanjutnya diperiksa tim Medis, setelah tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh jenazah korban,selanjutnya jenazah akan dimakamkan oleh pihak keluarga.

Kini pihak kepolisian Polsek Tenga masih melakukan penyelidikan terkait aksi gantung diri yang dilakukan Agus, dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya karena di duga Depresi dengan sakit yg ia jalani..dan petugas Polsek Tenga membawa barang bukti berupa Tali dengan panjang sekitar 1,5 meter, yang di gunakan untuk mengakhiri hidupnya.

Atas kejadian tersebut kini tercatat dalam 3 bulan terakhir ini polres Minsel telah menangani kasus gantung diri di wilayah nya kurang lebih ada 6 – 7 kasus.(irham)

 

Tags:
author

Author: