Dalam Waktu Dekat Bakal di Roling Sejumlah Kepsek

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan Olyvia Lumi,SSTP,Msi

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan Olyvia Lumi,SSTP,Msi

Amurang-Ternyata isu akan dilakukan roling tidak hanya khusus diberlakukan kepada Pejabat baik esseol II dan III yang ada di jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel).Tetapi isu ini juga diberlakukan kepada semua Kepala Sekolah(Kepsek),yang ada di lingkup Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga(Diskpora).

Saat dikonfirmasikan kepada kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaharaga,Olyvia Lumi SSTP,Msi,mengenai isu yang beredar,bahwa bakal akan ada roling besar-besaran,kepala sekolah,sontak saja Lumi menepis soal isu tersebut.

“Jangan dulu mendengar isu yang beredar.Kan itu hanya isu,kami dinas belum mengetaui akan ada rolign tersebut,”ujar Lumi,saat dikonfirmasi melalui via selular.

Jika memang ada isu akan ada roling besar-besaran kepada semua Kepalah Sekolah(Kepsek),maka dirinya mengharapkan isi seperti itu jangan dulu ditanggapi dengan serius.

“Marih tunjukan kerja keras dan kerja tuntas ,sehingga saya mengharapkan kepada semua Kepsek,ayo Kerja,Kerja dan kerja.Buktikan bahwa kita saat ini sedang melaksankaan pekerjaan yang mulia,”katanya.

Warga Kabupaten Minahasa Selatan,kepada media ini mengatakan mengenai isu roling yang akan diberlakukan dalam jajaran Dinas Pendidikan,menurut warga itu sangat tepat jika dilakukan roling atau penyegaran jabatan.

“Saya sangat setuju saja dengan isu tersebut,kan ini penyegaran jabatan.Oleh sebab itu saya mendukung program pemerintah,apalagi mengenai roling tersebut,”ujar beberapa warga kepada media ini yang tidak mau namanya dipublikasikan.

Menurut warga,bukan saja roling atau penyegaran jabatan dalam jajaran Dinas Pendidikan,tetapi menurutnya ada baiknya lakukan roling disetiap SKPD.

“Ada baiknya lakukan penyegaran jabatan semua SKPD,jangan hanya jajaran Dinas Pendidikan,”pungkas warga.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.