Hari Ini PDIP Gelar Rakercab dan Deklarasi Paslon

Sekretaris DPC PDIP Sangihe, Benhur Takasihaeng

Sekretaris DPC PDIP Sangihe, Benhur Takasihaeng

Tahuna-Pasca ditetapkannya pasangan calon (Paslon) pilkada Sangihe 2017, DPC PDIP Sangihe Selasa hari ini akan menggelar rapat kerja cabang (Rakercab). Hal ini dikatakan Sekretaris DPC PDIP Sangihe, Benhur Takasihaeng, Senin (19/09) kemarin.

Selain untuk membicarakan berbagai pesiapan maupun langkah strategis menghadapi pilkada, rekercab menurut pria yang saat ini menjabat Ketua DPRD Sangihe, juga akan mendeklarasikan paslon Cabub-Cawabub, Drs. H.R. Makagansa MSi – dr. F.A. Silangen SpB.

”Esok (Hari ini) DPC PDIP akan menggelar rakercab sekaligus deklarasi paslon pilkada Sangihe,”ungkapnya.

Dikatakan pula, rakercab yang turut menghadirkan pengurus anak cabang (PAC) dan ranting se-Kabupaten Sangihe serta jajaran pengurus DPD PDIP Sulut, sekaligus pula dengan agenda pelantikkan tim kampanye paslon Makagansa-Silangen, sebagaimana direncanakan akan mendaftar di KPUD tanggal 21 September mendatang.

”Juga akan dilakukan pelantikkan tim kampanye, karena pasangan Makagansa-Silangen direncanakan mendaftar tanggal 21 September,”kata Takasihaeng.

Sementara di kubu Partai Golkar bersama Partai Hanura yang mengusung Jabes Gaghana SE,ME-Helmud Hontong SE, juga sedang mempersiapkan deklarasi dan pendaftaran paslon.

Seperti diinformasikan Wakil Ketua DPD II PG Sangihe, Jusak Ruitan, deklarasi paslon Gaghana-Hontong akan digelar tanggal 22 September 2016, sekalian dengan pendaftaran di KPUD.

”Usai pelaksanaan deklarasi yang direncakan digelar di kawasan Boulevard Tahuna, paslon Gaghana-Hontong langsung akan mendaftar di KPUD,”ujar Ruitan.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.