Jelang Pilkada,Sekda Ingatkan Netralitas ASN di Sangihe

Sekda Kabupaten Sangihe Edwin Roring,SE.MM

Sekda Kabupaten Sangihe Edwin Roring,SE.MM

Tahuna- Bukan rahasia lagi jika ada banyak Aparat Sipil Negara (ASN) yang suka melibatkan diri pada hajatan Pemilihan Umum (Pemilu), termasuk melakukan kegiatan politik praktis diajang pilkada.  Menyikapi hal tersebut, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sangihe, Edwin Roring SE ME kembali mengingatkan kepada semua ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Sangihe untuk tetap menjaga netralitas.

“Jadi saya ingatkan lagi kepada seluruh ASN untuk selalu netral, jangan pernah terlibat dalam politik praktis apalagi terjun langsung dan menjadi salah satu tim sukses calon,” tegas Roring.

Lanjut dikatakannya, sebagai abdi negara kiranya lebih mengutamakan pelayanan serta kinerja yang baik, demi menciptakan ide-ide yang berlian yang demi kemajuan Daerah.

“Biarlah urusan politik ditangani oleh para politisi. Kita sebagai abdi Negara hendaknya melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dan diamanatkan kepada kita. Sebab siapapun nanti terpilih merupakan bupati kita semua, tak hanya orang per-orang atau satu kelompok saja,” ujarnya. (eleh)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.