JSFT : Kemenangan FC SERU Boltim Atas Combat Manado, Jadi ‘Bom Waktu’ Bagi Tim Daagon Bolmong

Aksi Protes Faruk Langaru yang disampaikan kepada Ketua Panitia Kejuaraan JSFT beberapa waktu lalu

Aksi Protes Faruk Langaru yang disampaikan kepada Ketua Panitia Kejuaraan JSFT beberapa waktu lalu

Boltim – Kemenangan yang berhasil diraih oleh Tim FC SERU Boltim, besutan dari Faruk Langaru (Swara Kita) dan Edmon Mamonto (Komentar) atas tim Wartawan Dewan Kota Manado (Combat Manado) di Laga kedua putaran pertama kejuaraan Jurnalis Sulut Futsal Turnament (JSFT), Rabu (07/09) kemarin rupanya menjadi ‘bom waktu’ yang bakal menggugurkan posisi Tim Daagon Bolmong.

Dikatakan Ketua Tim FC Seru Boltm Faruk Langaru dan Pelatih Edmon Mamonto, pasca kemenagan atas tim Combat Manado bahwa, tim futsal wartawan Boltim dipastikan akan lolos putaran pertama. Artinya, FC Seru Boltim berpeluang juarai Grup E.

“Sebab kemenangan Daagon Bolmong terhadap FC Seru Boltim beberapa waktu lalu kami anggap tidak sah. Karena mereka melanggar aturan. Surat protes kami sudah disampaikan ke panitia. Berdasarkan bukti-bukti yang ada kemungkinan Daagon Bolmong terkena sanksi diskualifkasi,” kata Faruk diiakan Edmon.

Ketua Panitia Kejuaraan JSFT, Ronal Rompas ketika ditemui wartawan mengaku jika, pantia sudah mengantongi semua bukti-bukti pelanggaran Daagon Bolmong.” Bukti yang ada bukan hanya dari FC Seru Boltim saja tapi hasil investigasi panitia.” terang Pimpinan Redaksi (Pimred) SKH Swara Kita ini.

Dia menambahkan, hari ini panitia akan melakukan rapat evaluasi untuk memutuskan hasil investigasi terhadap bukti – bukti pelanggaran yang telah dilakukan oleh tim Daagon Bolmong.”Hari ini, Panitia akan melakukan rapat evaluasi untuk memutuskanya,” pungkas Rompas.(Dhyrta)

 

Tags:
author

Author: