Kader Golkar Di Instruksikan Menangkan SBM-JITU Yang Membangkang Kena Sangsi

fadly-simbuangBolmong – Menghadapi pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolaang Mongodow (Bolmong) 2017 medatang. Partai Golkar (PG) di pastikan akan megerahkan seluruh kekuatanya untuk memenangkan pasangan Bupati Hi Salihi Mokodongan dan Jefri Tumelap.

Hal itu sebagaimana bunyi surat instruksi yang di keluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PG kepada kadernya, yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Bolmong Raya.

Sekretaris DPD PG Bolmong Fadli Simbuang. Belum lama ini, pihaknya telah menerima surat istruksi dari DPP PG, untuk All Out membantu pemenangan dengan  SBM-JITU ini.

“Ada poin penting yang kami garis bawahi di dalam isi surat. yakni, kader yang membangkang atau tidak memberikan kontribusi dalam pemenangan, di pastikaan akan mendapatkan sangsi tegas dari DPP,” kata Simbuang. Rabu (28/9).

Tak sampai disitu saja kata Simbuang. Berangkat dari keinginan peribadinya. Sejumlah tokoh besar PG di pusat, Sulut maupun Bolmong Raya, akan tutun tangan.

“Jika tidak ada kendala, Ketua Umum (Setnov) ADM, Vreke Runtu, MMS, Teti Paruntu, Jimi Rimba Rogi, dan sejumlah tokoh sentral lainya akan turut berpartisipasi.” ucapnya.

Sementara itu, dari pertai pengusung lainya, seperti Gerindra, Demokrat juga tak mau ketinggalan. dimana, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, dan Putra Bungsu SBY yang juga di periode lalu menjabat Sekjen DPP Demokrat Edi Baskoro Yudoyono (Ibas) akan beupaya untuk bersama-hadir.

“Benar, informasi tersebut kami dapatkansaat megurus SK pencalonan di DPP beberpa waktu lalu.” kata Jefri Tumelap.

Sedangkan untuk Partai PAN yang mejatuhkan SK Dukunganya kepada Y2 sediri. Di pastikan tidak di dukung sepenuhnya oleh kadernya. Dimana, Ketua DPW Sulut dan DPD Bolmong lebih memili mengarahkan dukungan polititiknya kepada SBM-JITU.

“Saya dan seluruh kader PAN di sulut akan all out bahkan menjadi Jurkam utama pada pemenangan Salihi – Jefri.” ucap sehan. beberpa waktu lalu.(sulhan).

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.