Kapan Ada Lintas Atletik di Minsel?

Tiga Atletik Pelajar asal Kabupaten Minahasa Selatan yang menyabet juara tiga Se-Sulawesi Utara

Tiga Atletik Pelajar asal Kabupaten Minahasa Selatan yang menyabet juara tiga Se-Sulawesi Utara

Amurang-Atletik merupakan salah satu cabang olahraga yang hingga saat ini masuk dalam berbagai iven olahraga,baik tingkat Desa,Kecamatan,hingga Kabuapten,bahkan atletik ini masuk dalam iven olahraga tingkat Dunia.Buktinya cabang olahraga atletik ini di Propinsi Sulawesi Utara di perebutkan oleh berbagai tingkat Pelajar,baik SD,SMP hingga SM/K.

Kejuaran atletik antar pelaja se-Sulawesi Utara,yang baru saja digelar,ternyata pelajar yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),bisa membawa nama Minsel dengan menyabet juara tiga Kejuaraan atletik tingakat Propinsi.

“Satu kebanggan bagi pelajar yang ada di Kabuapten Minahasa Selatan,yang sudah mengharumkan nama baik Daerah Minsel,”ujar Jaan Selang warga Minsel.

Kejuaraan atletik pelajar se-Sulawesi Utara ini,yang diikuti kurang lebih 100 peserta pelajar atletik,tenyata Pelajar ateltikdi Minsel bisa mempersembahkan juara yang ketiga se-Sulut.

“Ini satu kebanggan kami sebagai warga Minsel,walapun hanya mendapatkan juara tiga itu sudah diperhitungkan,bahwa Minsel ternyata memiliki bibit bibit muda sebagai seorang atletik,”katanya.

Oleh sebab itu dirinya mengharapkan kepada Pemerintah untuk dapat memnjadikan cabang olaharag atletik ini lebih dikembangkan.Kapan ada lintas atletik di Minsel.

“Kami sebagai warga hanya memintakan kepada Pemkab untuk juga memperhatikan cabang olahraga ini,yakni atletik,”harapnya.

Sedangkan pelajar yang mendapatkan juara tiga atletik pelajars e-Sulawesi Utara,antara lain Deony Tumbelaka dari SD GMIM Amurang,Vendy Angginaloy dari SMP 4 Amurang Barat dan Frayno Selang dari SMANKOR asal Minsel.(arum)

 

 

 

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: