Kapolres Arya Perdana Tekankan Optimalisasi Pelayanan Masyarakat

kapolres-arya-perdana-tekankan-optimalisasi-pelayanan-masyarakatRatahan-Polres Minahasa Selatan menggelar acara Pengukuhan Polsek Ratatotok, hari ini, Sabtu (10/9/2016), berdasarkan Keputusan Kapolda Sulut nomor : Kep/163/VIII/2016.

Kegiatan yang dilaksanakan di Markas Komando Polsek Ratatotok ini dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, Wakapolres Kompol M. Islam A.,SIK, para Pejabat Utama, Kapolsek dan personil jajaran Polres Minsel.

Hadir juga dari unsur Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), DPRD Kabupaten Mitra serta Perwira TNI AD dari Kodim 1302 Minahasa.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel menyampaikan ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas dikukuhkannya Polsubsektor Ratatotok menjadi Polsek Ratatotok. Diharapkan dengan peningkatan tipe ini dapat dibarengi juga dengan peningkatan kulitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Ratatotok Kab. Mitra.

“Dengan adanya peningkatan tipe dari Polsubsektor menjadi Polsek, kiranya memotifasi segenap personil Polsek Ratatotok untuk lebih giat berkarya dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ungkap Kapolres Minsel.

Seremoni Pengukuhan Polsek Ratatotok ditandai dengan pembukaan Papan Nama yang menjadi Nomenklatur baru Polsek Ratatotok oleh Kapolres Minsel dan jajaran Forkopimda Kabupaten Mitra.

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.