Lolos Audisi,Raja KO Raynold Wakili Sulut Ikut Ajang One Pride

Raynold Padang atlit Sulut asal Sangihe yang berhasil lolos audisi penjaringan One Pride MMA

Raynold Padang atlit Sulut asal Sangihe yang berhasil lolos audisi penjaringan One Pride MMA

Tahuna-Raynold Padang menjadi satu-satunya atlit Sulut asal Sangihe yang berhasil lolos audisi penjaringan One Pride MMA, ajang pencarian bakat petarung di seluruh Indonesia. Atas keberhasilanya, ia akan bertarung pada sabtu 10 September 2016 mendatang.

Menurut penuturan sang ayah kandung Raynold, Aldrin Padang yang juga sebagai pelatih, putranya sebelumnya telah mengikuti audisi baik d Manado maupun Jakarta dengan penampilan mengagumkan karena seraing membuat KO lawan-lawannya.

“Ini merupakan kebanggaan tentunya bukan hanya saya sebagai pelatih maupun orang tua, tapi juga kebanggan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sangihe, karena ada putra daerah yang benyali dan bisa lolos dan mengikuti ajang one pride MMA di Jakarta,” ungkap penyandang dan 2 karate dan masih eksis sebagai atlit tinju tersebut.

Ditempat terpisah Menejer Raynold Padang, Marvel Dicky Makagansa (MDM) kepada sejumalah wartawan menjelaskan, menjadi suatu kebanggaan ada atlit asal Sangihe yang bisa lolos dalam audisi one pride, sebab selain ketat persaingannya, dalam audisi juga diikuti oleh petarung-petarung hebat dari berbagai utusa di Indonesia.

“Sudah saatnya semua elemen di Sulut, terlebih di Sangihe mendoakan Raynold untuk meraih prestasi dan membawa harum nama Sulut terlebih nama tanah kelahiranya Sangihe,”ujar  anggota Dekab Provinsi Sulut penggemar olahraga beladiri itu.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply