Toar dan Lumimuut Minsel Kembali Raih Prestasi Gemilang Jabat Nyong dan Noni Sulut

nyong-dan-noni-sulutAmurang-Hajatan Pemilihan Nyong dan Noni Propinsi Sulut,yang dihadiir oleh utusan dari 15 Kabupaten/kota ,serta ratusan pendukung untuk memeriahkan malam grand final Nyong Noni Sulut,semua peserta dan para undnagan bersoka ketika melihat para finalis menaiki pangung untuk menunjukan kehebatan para peserta finalis Nyong Noni Sulut 2016.

Eirene Tambun Noni Sulut 2016


Eirene Tambun Noni Sulut 2016

Setelah melewati beberapa tahapan oleh penjurian,maka akhirnya utusan Kabuapten Minahasa Selatan Jesse Mambu,sebagai Toar Minsle 2016,menduduki Wakil 2 Nyong Sulut2016,dan diposisi teratas Sebagai Noni Sulut 2016,dirahi oleh Eirene Tambun Wakil 2 Lumimuut 2016,utusan kabupaten Minahasa Selatan .

Michaela Elsiana Paruntu,MARS,mengucapkan selamt dan sukses kepada Duta-Duta Minsel,yang sudah membawah nama Minsel kedepan,serta sudah menjalankan tugas dengan baik.

“Terima kasih Sharon Sumolang Lumimuut Minsel 2015 juga sebagai Noni Sulut 2015 sudah menjalankan tugas dengan baik,”kata Paruntu.

Iapun juga mengatakan,kepada Ikatan Toar dan Lumimuut Minsel,terus melakukan yang terbaik bagi Daerah ini,karena ada begitu banyak yang sudah dibeirkan oleh Ikatan Toar dan Lumimuut.

“Maju terus Ikatan Toar Lumimuut Minsel, Dimana ada kemauan pasti ada jalan. God Bless,”katanya.

Hal yang sama juga diberikan selamat kepada Toar dan Lumimuut Kabuapten Minsel,telah menunjukan prestasi yang sangat gemilang dalam pemilihan finalis Nyong dan Noni Sulut 2016.

“Puji Tuhan, berkatNya sungguh luar biasa. Selamat kepada Toar dan Lumimuut yang telah menyabet prestasi,”kata Bupati Christiany Euginia Paruntu SE.

Sekedar di ketahui Kabupaten Minsel dalam pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2015,di pegang oleh Lumimuut Minsel Sharon Sumolang.(arum)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply