PDIP Deklarasikan Pasangan Makagansa-Silangen

Pasangan Cabub-Cawabub, Drs. H.R. Makagansa MSi – dr. F.A. Silangen SpB.(MaSi) di usung DPC PDIP Kabupaten Sangihe

Pasangan Cabub-Cawabub, Drs. H.R. Makagansa MSi – dr. F.A. Silangen SpB.(MaSi) di usung DPC PDIP Kabupaten Sangihe

Tahuna-DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (20/09)kemarin mendeklarasikan pasangan Cabub-Cawabub, Drs. H.R. Makagansa MSi – dr. F.A. Silangen SpB.(MaSi). Agenda deklarasi juga terkait dengan akan mendaftarnya pasangan MaSi ke KPUD Rabu hari ini.

Dalam acara yang sekaligus juga dengan kegiatan rapat kerja cabang (Rakercab) tersebut, juga turut dibacakan SK DPP PDIP tentang penyesuaian komposisi kepengurusan DPC PDIP Sangihe, didalamnya turut melegitimasi Drs. H.R. Makagansa MSi sebagai ketua DPC PDIP Kabupaten Sangihe serta pembacaan rekomendasi DPP PDIP terhadap pasangan Makagansa-Silangen.

Dalam rakercab yang langsung dipandu fungsionaris DPD PDIP Sulut, Lucky Sondakh, juga digelar pemandangan umum Pengurus Anak Cabang (PAC) terhadap SK penyesuaian kepengurusan dan SK rekomendasi pasangan MaSi, dimana seluruh PAC dan pengurus Ranting se-Kabupaten Sangihe secara bulat menyetujui dan mendukungnya.

Dalam rakercab juga masing-masing PAC langsung menyampaikan target pemenangan rata-rata 60 persen disamping ada PAC lain yang menargetkan 75 sampai 96 persen, termasuk beberapa ranting bahkan menargetkan 100 persen, seperti ranting Pintareng Kecamatan Tabukan Selatan Tenggara.

Sementara untuk agenda pendaftaran pasangan calon, seperti diungkapkan Sekretaris DPC PDIP Sangihe, Benhur Takasihaeng, akan dilakukan pengerahan massa 25 orang dari setiap ranting yang langsung dikoordinir oleh masing-masing PAC.

”Pak Wagub juga akan datang mendampingi pendaftaran di KPUD, dan sudah kondisikan 25 orang dari setiap ranting juga akan turut mendampingi pasangan MaSi saat mendaftar ke KPUD,”ungkap pria yang juga menjabat ketua DPRD Sangihe tersebut.(eleh)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.