Pejabat Bupati Sesalkan Aksi Pemblokiran Jalan Nasional

Pjs Bupati Bolmong Adrian Nixon Watung SH

Pjs Bupati Bolmong Adrian Nixon Watung SH

Bolmong — Aksi pemblokiran yang dilakukan oleh warga terhadap jalan nasional, Rabu  (14/9). yang mengakibatkan arus lalulintas harus lumpuh total, dengan memakan waktu kurang lebih 4 jam, untuk kembali pulih, menyesalkan pemerintah daerah.

Kepada sejumlah wartawan, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, Nixon Watung SH, mengatakan seharusnya aksi tersebut tidak perlu terjadi.

“Saya sesalkan aksi tersebut. Seharusnya aksi pemblokiran jalan, itu tidak perlu dilakukan,” kata Pejabat Bupati Bolmong, Nixon Watung SH, kepada wartawan, di Mapolres Bolmong, Kamis (15/9) Sore, usai melakukan pertemuan dengan Kapolres Bolmong, AKBP William A. Simanjuntak SIK MH.

Lebih jauh pejabat Bupati Bolmong mengatakan,  aksi yang terjadi itu, menurutnya sudah sangat merugikan, dan menghambat roda perekonomian, dan membahayakan.

“Itu sudah menghambat perekonomian. Aksi itu menghambat semua. Apalagi itu adalah jalan trans Sulawesi. Bisa saja ada yang dari Surabaya, yang di manado mau ke makasar. Atau ada yang sakit, darurat, mau ke dirujuk untuk ke manado, nah! gimana? kan terhambat dengan adanya pemblokiran jalan yang dilakukan,” tambahnya.

Alhasil, insiden yang terjadi itu pun, dikatakan Bupati, dirinya menyerahkan masalah teknisnya ke pihak kepolisian.

“Kalau untuk teknisnya, Silahkan ke pihak yang berwenang, sembari menunjukkan jarinya yang mengarah ke arah, Kapolres Bolmong,” Tutup Pjs Bupati Bolmong, Nixon Watung SH.(sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply