Pemkab Minsel Bantu Bencana Angin Puting Beliung di Desa Tokin Baru

Penyerahan bantuan kepada Warga di Desa Tokin Baru yang dilanda Korban bencana Angin Puting Beliung

Penyerahan bantuan kepada Warga di Desa Tokin Baru yang dilanda Korban bencana Angin Puting Beliung

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) yang dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH ,memberikan bantuan tanggap darurat bencana kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung di Desa Tokin Baru,Kecamatan Motoling Timur.

Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui Dinas Sosial,kepada masyarakat yang dilanda Korban Bencana Angin Puting Beliung.

Perhatian dan empati Pemkab Minsel,kepada masyarakat yang ada di Desa Tokin Baru,kecamatan Motoling Timur,diberikan bantuan berupa Family Kit,Kid Ware,Terpal,Matras,Ikan Kaleng,Minyak Goreng,Mie Instan dan lainnya.

“Ya,pemkab langsung merespon adanya korban bencana yang melanda masyarakat yang ada di Desa Tokin Baru,dilanda Bencaan Angin Puting Beliung,”kata Harits Lokas salah satu Kabid di Dinas Sosial Pemkab Minsel.Sembari mengatakan,Semoga apa yang dibeirkan oleh Pemerintah Kabuapten Minsel dapat meringankan beban yang dialami oleh korban bencana (jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.