Selang Sabet Juara 3 Atletik Pelajar se-Sulawesi Utara

Sekolah SMAN Keberbakatan mengutus tiga Atlit. yakni Frayno Selang (Minsel), Christian Mammoto (Minsel) dan Julio Walitukan (Mitra)

Sekolah SMAN Keberbakatan mengutus tiga Atlit. yakni Frayno Selang (Minsel), Christian Mammoto (Minsel) dan Julio Walitukan (Mitra)

Kawangkoan-Sekolah Sekolah Menengah Atas Negeri(SMAN) Keberbakatan Kawangkoan Minahasa, meraih Juara 3 dalam lomba Atletik Pelajar se-Sulawesi Utara yang di laksanakan, di Lapangan Koni Sario Manado.Lomba ini di Prakasai oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulut.

Dalam lomba Atletik ini, Sekolah SMAN Keberbakatan mengutus tiga Atlit.ketiga Atlit tersebut,yakni Frayno Selang (Minsel), Christian Mammoto (Minsel) dan Julio Walitukan (Mitra), ketiga Atlit tersebut harus bertarung dengan gigih, mengingat persaingan antar  pelajar tidak mudah bagi mereka untuk bersaing.

Lomba Atletik Pelajar Se-Sulawesi Utara ini di laksanakan 2 hari, dari tanggal 9-10 September, dengan usaha dan kerja kerasnya ketiga Atlet dari Sekolah SMA N Keberbakatan ini, kemarin hari ketiga-tiganya meraih Prestasi yang baik sehingga masuk pada babak Final pada hari ini 10/9, namun sangat di sayangkan ketiga Atlit tersebut hanya menyabet juara 3 atas nama Frayno Selang.

” Usaha dan kerja keras dalam lomba ketiga Atlet ini harus mendapat Apresiasi yang baik, mengingat Latihan yang kami berikan baru saja sekitar satu bulan satu minggu di bandingkan dengan sekolah-sekolah lain yang sudah bertahun-tahun, Sekolah SMA N Keberbakatan di Tompaso Minahasa, baru sebulan lebih berjalan, tapi sudah bisa mencapai Prestasi yang baik, kami kira kedepan nanti akan lebih baik dan menghadirkan Atlit-Atlit terbaik dari Sekolah SMA N Keberbakatan,teristimewa Atlit-Atlit terbaik untuk Sulawesi Utara, “ungkap para Guru Pendamping(jaan)

 

Tags:
author

Author: