Wagub Buka Pertandingan Futsal Antar Wartawan

Wagub Buka Pertandingan Futsal Antar WartawanSulut-Pertandingan futsal antar wartawan bertajuk Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) resmi dibuka Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Drs Steven Kandouw, Jumat (02/09) pagi kemarin di halaman kantor gubernur sulut.

Dalam kesempatan itu, Wagub telah melakukan tendangan pinalti sebagai tanda dimulainya ajang silaturahmi antar sesama pewarta. Wagub memberi apresiasi yang tinggi atas gagasan dari Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) yang memotori ajang tersebut.

”Saya memberikan apresiasi pada JIPS atas inisitaif menggagas turnamen Futsal antar wartawan ini. Dalam tubuh yang sehat terdapat gagasan Hebat, yang tentunya menghasilkan pikiran yang jernih. Karena itu dilapangan nanti, kalian harus tunjukan sportifitas yang tinggi, karena yang menjadi tujuan dari pertandingan ini tidak semata-mata hanya ingin menjadi juara akan tetapi lebih dari itu dapat dijadikan sebagai ajang silahturahmi sesama wartawan sembari menyampaikan selamat bertanding,”tandas orang nomor dua di sulut ini.

Dalam pembukaan JSFT ini juga dihadiri perwakilan 16 Tim Futsal serta sejumlah SKPD lingkup Pemprov Sulut.

Sebelumnya Koordinator JIPS Donny Aray (Wartawan KompasTV) dan Ketua Panitia Ronald Rompas (Pemred Harian Swara kita) melalui Sekertaris Panitia Budi Harold Rarumangkay (Wartawan sulutonline) melaporkan, JSFT yang diikuti 16 pos liputan dari Kabupaten Kota se Sulut ini merupakan hajatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara dengan memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan piala tetap Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, dan JSFT ini telah menjadi agenda tahunan setiap kali menggelar ulang tahun Provinsi Sulawesi Utara, jelasnya. (Humas pemprov Sulut).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.