Wagub Steven Larut Bersama Umat Hindu di hari Raya Galungan

Wagub Steven Larut Bersama Umat Hindu di hari Raya GalunganBolmong- Sebagai salah satu rangkaian Hari Raya Keagamaan bagi Umat Hindu, maka oleh Parisada Hindu Kabupaten Bolaang Mongondow, menggelar Upacara dan Sembayang di Pura Puseh Desa Adat Kembang Mertha Kecamatan Dumoga Timur, Perayaan Hari  Raya Galungan, yang dihadiri Wagub Drs Steven OE Kandouw dan Pj Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH, Selasa pagi, 07/09/16.

Dikesempatan memberikan amanah (Dharma Negara), Wagub Steven Kandouw, mengajak para Umat Hindu Bolmong Raya, untuk kiranya memaknai perayaan ini sebagai refleksi dan perenungan akan arti Kemenangan, dimana Galungan sebagai keberhasilan Dharma(Kebajikan) mampu mengalahkan Adharma(Kejahatan, Kebathilan), sebagaimana tertulis dalam Lontar Sunarigama.

” Oleh karena itu maknai Dharma dalam diri bagi Umat dengan meningkatkan Kualitas Hidup dan Kualitas Iman” Tandas Wagub Drs Steven Kandouw.

Selain itu pula, oleh Pemerintah Provinsi Sulut, mengajak dan menghimbau kepada segenap Umat Hindu dan Warga Masyarakat Bomong Raya, agar  secara manunggal dapat mengsukseskan Pilkada 2017. Dikesempatan itu pula turut diserahkan bantuan kepada Pengurus Parisada, I Nyoman Sukra oleh Wagub Sulut sejumlah 20 Juta Rupiah.(Humas Pemprov Sulut )

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.