Walikota Vicky Kunjungi Pameran Pembangunan di Kayuwatu

Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut datang melihat langsung Persiapan Stand Pameran Pemerintah Kota Manado di Kayuwatu Mapanget

Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut datang melihat langsung Persiapan Stand Pameran Pemerintah Kota Manado di Kayuwatu Mapanget

Manado-Turut menyukseskan Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Propinsi Sulut ke 52, Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut Rabu (21/09) malam tadi datang melihat langsung Persiapan Stand Pameran Pemerintah Kota Manado di Kayuwatu Mapanget dengan turut didampingi Asisten 2 Drs Rum Usulu dan sejumlah Pejabat teras Pemkot Manado.

“Stand Pameran Kota Manado akan menampilkan sejumlah produk unggulan, dan termasuk mensosialisasikan program pembangunan yang ada di Kota Cerdas. Untuk itu, selain berharap bisa mendapat juara dalam lomba pameran kali ini. Juga yang terpenting, bisa mempromosikan produk dan program andalan Kota Manado Menuju Sulut Hebat. Saya mohon setiap SKPD yang memamerkan prodaknya, untuk bisa tampil yang terbaik dengan selalu menjaga kebersihan karena itu merupakan suatu kunci keberhasilan nantinya,” saran Walikota GSVL serius.

Adapun Pameran Pembangunan Dalam Rangka HUT Propinsi Sulut ke 52 tahun 2016 ini, Akan Dibuka Oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE Kamis (22/09) besok mulai pukul 16.00 Wita. (sr/fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.