Warga Minsel Bangga Natalia Juara Umum Carnival Models Indonesia

Foto Bersama Natalia Kesek dan Roy Tambingon

Foto Bersama Natalia Kesek dan Roy Tambingon

Amurang-Natalia Kesek (14)Warga Desa Tewasen Kecamatan Amurang Barat,Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)yang telah mengharumkan daerah Minsel dengan penghargaan yang dirahinya sebagai Juara Umum Carnival Models Indonesia,mendapat apresiasi oleh warga yang mendiami Minahasa Selatan.

Hal ini dikatakan Roy Tambingon,karena menurutnya apa yang dirahi oleh Natalia Kesek,sudah memberikan deretan teratas bagi Daerah Minsel,karena tidak segampang untuk mendapatkan penghargaan Juara Umum.

“Sebagai warga Minsel saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Natalia Kesek yang sudah mengharumkan nama Daerah Minsel dalam ajang Carnival Models Indonesia,karena dsalam acara seperti itu ada begitu banyak peserta yang mengikuti,ternyata Natalia Kesek masuk Juara Umum,”kata Tambingon.

Iapun mengatakan Natalia Kesek saat mengikuti berbagai lomba Top Model Putra-Putri Indonesia seperti Lomba Busana, Batik Kreasi Moderen,Casual Trendy dan Funky,Busana Nuansa Merah Putih dan Top Model Army Look,Lomba Photogenic dan Batita Calon Bintang,yang diselenggarakan di Hotel Jayakarta,Jln hayam Wuruk-Jakarta Pusat,pada Minggu(1/8),yang diselenggarakan oleh Tirta Enterprise Jakarta,menurutnya itu prestasi yang sangat gemilang.

“Memang Daerah Minsel memiliki segudang prestasi,baik dalam Cabang Olahrga ,Kesenian dan prestasi yang dirahi oleh Natalia Kesek.Mudahan akan ada lagi warga Minsel yang akan mengharumkan lagi nama Minsel dalam berbagai kegiatan,”ujarnya.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.