Aksi Sosial PMI di Kecamatan Bunaken Kepulauan Direspon Walikota Lumentut

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA berkesempatan melihat secara langsung aksi PMI

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA berkesempatan melihat secara langsung aksi PMI

Manado-Aksi sosial Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara (Sulut) kerjasama dengan PMI Kota Manado di wilayah Kecamatan Bunaken Kepulauan direspon positif Walikota Manadio DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Disela-sela menghadiri Sidang Mejelis Sinode Tahunan (SMST) ke-29 yang dilaksanakan di pulau Bunaken, Kamis (6/10) siang tadi, Walikota GSVL berkesempatan melihat secara langsung aksi PMI tersebut.

“Sebagai pemerintah, saya merespon positif apa yang dilakukan teman-teman di PMI. Ini adalah aksi kemanusiaan yang sangat membantu masyarakat kita di Kecamatan Bunaken Kepulauan,” tukas Walikota GSVL.

Apalagi, tambah Walikota, selain donor darah, PMI juga melayani pelayanan kesehatan secara gratis seperti pemeriksaan jantung, mata dan penyakit lainnya.

“Kami berterima kasih kepada PMI yang telah ikut membantu pemerintah dalam bidang kesehatan. Saya ajak mari donorkan darah untuk kemanusiaan. Setetes darahmu selamatkan sesama,”tandas suami tercinta Ketua PMI Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA. Dikatakan Walikota, aksi PMI ini bukan hanya dilaksanakan di Pulau Bunaken, tetapi juga di Pulau Manado Tua dan Pulau Siladen.Aksi sosial yang dilakukan PMI mendapat perhatian besar masyarakat.(***)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.