Bupati Pimpin Peletakan Batu Pembangunan Masjid Al Muklisin

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid “Al Muklisin” oleh Pejabat Bupati Adrianus Nixon Watung SH dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid “Al Muklisin” oleh Pejabat Bupati Adrianus Nixon Watung SH dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow

Bolmong – Pejabat Bupati Adrianus Nixon Watung SH melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid “Al Muklisin” Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, yang berlokasi di kompleks kantor bupati, Senin (17/10).

Rangkaian peletakan batu pertama diawali oleh Pj Bupati, dilanjutkan oleh Sekretaris Daerah, Ass I, Ass II , Ass III serta Kepala Kantor Kemenag Bolmong.

Ketua Badan Tadzkir Al Muklisin Dra, Hj Ulfa Patungan dalam laporannya mengatakan berdasarkan program kerjanya pengurus berinisiatif membangun masjid di kompleks kantor bupati, berukuran 11 kali 11 meter yang diperkirakan akan menelan dana 400 juta, dengan sumber dana dari penggalangan ASN Pemkab serta ditargetkan dapat dipergunakan pada bulan Ramadhan tahun depan.

Dalam sambutanya Bupati menyambut baik pembangunan masjid tersebut dan berharap dapat dikerjakan dan diselesaikan , karena modalnya sudah ada yaitu tekad dan motivasi kita semua.

” Sesuai dengan namanya yaitu ” Al Muklisin” yang artinya orang-orang yang ikhlas, maka saya yakin pembangunan masjid ini dapat dikerjakan dan diselesaikan karena modalnya sudah ada, yaitu tekad dan motivasi kita semua untuk berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan pembangunannya ” ujar watung

Warung mengajak untuk bersama sama mendukung pembangunan masjid tersebut dengan menyisihkan sebagian dari pendapatan, karena apa yang akan disumbangkan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Tuhan YME.

Turut hadir dalam acara tersebut para kepala SKPD , jajaran Kemenag Bolmong serta para pengurus badan tadzkir Al Muklisin. (Sulhan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.