Cafe D’TERAS 54 Jadi Tempat Baseri Warga Minsel

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi dan Pemilik Cafe D'TERAS 54 Rio Joseph

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi dan Pemilik Cafe D’TERAS 54 Rio Joseph

Amurang-Siapa yang tidak kenal dengan Cafe D’TERAS 54,yang saat ini di kerumuni baik orang tua bahkan anak muda hingga pelajar yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Cafe D’TERAS ,memiliki daya tarik tersendiri bagi warga Minsel,karena Cafe tersebut tepat berada di pusat Kota Amurang,yang tepatnya berada di lokasi pasar 54 Amurang.

“Sebagai warga Amurang,saya sangat bangga hadirnya Cafe D’TERAS 54,sangat membantu kami saat kami membutuhkan Kopi,”kata Meiky Alon Rumagit yang juga sebagai Ketua DPD Dewan Rakyat Anti Korupsi(DERAK) Propinsi Sulut,kepada media ini dan Ketua Pers Minsel.

Dengan hadirnya Cafe D’TERAS 54,iapun sangat memberikan apresiasi karena cafe tersebut bukans aja tempat untuk menikmati Kopi dan lainnya,tetapi menjadikan tempat bacirita orang Minsel.

“Baik dari poltik,ekonomi hingga perkembangan Daerah Minsel kedepan.Jadi selaku warga sangat berterima kasih kepada owner atau pemilik Cafe D’TERAS 54,”kata Rumagit.

Rio Joseph,owner atau pemilik Cafe D’TERAS 54,saat dikonfirmasi mengenai cafe yang dmiliknya,sontak saja dirinya mengatakan bahwa cafe ini sangat membantu warga Minsel.

“Saya dirikan Cafe ini untuk warga Minsel,karena Minsel dalam hal ini warga Amurang membtuhkan Cafe-cafe yang menyediakan Kopi dan berbagai Kue khas Amurang,”kata Suami dari Sheila Inggrid Assa ini.

Jadi hadirnya Cafe D’TERAS 54,kata Joseph salah satu juga tempat Bacirita warga,sambil menikmati Kopi,Kopi susu,Teh Susu,dan lainnya.

“Ya,itu memang benar,kami menyajika banyak fariasi penyajian,untuk warga.Karena Cafe kami dijadikanw arga tempat bacirita,”ungkap Joseph.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply