Dirbinmas Polda Sulut Sambangi Polres Minsel

Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Sulut Kombes Pol. Andi Heru Santo mengadakan kunjungan kerja di Polres Minsel

Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Sulut Kombes Pol. Andi Heru Santo mengadakan kunjungan kerja di Polres Minsel

Amurang-Kunjungan kerja ini dalam rangka Tatap Muka dengan para personil Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan unsur FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat).Kamis(13/10)

Dalam sambutannya Dirbinmas Polda Sulut mengapresiasi terobosan-terobosan kreatif anggota Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugasnya seperti implementasi Program Solfamiredo (Sambang, Ngobrol, Familiar, Erat dan Minta Informasi).

“Salah satu Program Unggulan Polres Minsel yaitu SOLFAMIREDO ini telah menjadi Pilot Project segenap jajaran Fungsi Binmas yang ada di jajaran Polda Sulut. Diharapkan Program Unggulan ini terus dilaksanakan secara kontinu dan konsisten guna menciptakan situasi masyarakat yang aman dan nyaman,” ungkap Dirbinmas.

Dirbinmas juga membuka sesi Dialog Interaktif dengan unsur FKPM yang terdiri dari para Lurah, Hukum Tua dan Perangkat Desa. Beragam saran, pendapat serta informasi seputar kehidupan masyarakat tersaji dalam dialog interaktif ini.

Diakhir rangkaian acara, Dirbinmas Polda Sulut mengharapkan adanya hubungan erat yang harmonis antara Polisi dan Masyarakat guna mencari solusi pada setiap permasalahan baik yang sifatnya umum maupun dalam kalangan individu perorangan.

Sebelum kembali ke Polda Sulut, Dirbinmas dan rombongan berkenan mengunjungi Polsek Amurang dan Polsek Tumpaan.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.