Minsel Juara Umum Lomba Masak Tingkat Propinsi Sulut

Ketua TP-PKK Kabupaten Minsel Elsje Wongkar-Sumual,Saat menerimah Pialah Juara Umum Lomba Memasak Tingkat Propinsi Sulut

Ketua TP-PKK Kabupaten Minsel Elsje Wongkar-Sumual,Saat menerimah Pialah Juara Umum Lomba Memasak Tingkat Propinsi Sulut

Amurang-Lomba Masak Tingkat Propinsi yang digelar di Atrium Mantos Manado.Lomba Masak ini Tim PKK Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) diketuai oleh Elsje Wongkar-Sumual,mendapatkan juara umum tingkat Propinsi Sulawesi Utara.

Prestasi yang gemilang ini membuat Pemerintah Kabupaten Minsel yang dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donni. Wongkar, SH,mendapat apresiasi oleh warga Minsel.

“Bangga atas prestasi yang didapat oleh Tim PKK Kabupaten Minsel ,mendapat juara umum dalam lomba Menu,”ujar Ruddi Durandt kepada media ini.

Acara yang diselenggarakan PKK Propinsi Sulut yaitu Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan, Kerjasama TIM Penggerak PKK Prov.Sulawesi Utara dan Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut.

Sambutan Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan,mengajak seluruh masyarakat Sulut agar gemar untuk mengkonsumsi ikan.

“”Haruslah dimulai dari keluarga dimana ikan merupakan satu sumber makanan hewani yang mengandung mineral dan protein serta Omega3,” terang Rita dalam sambutan diacara lomba masak menu serba ikan tingkat Provinsi Sulu ke-14 yang di buka Gubernur Sulut Olly Dindokambey SE di Atrium Mantos Manado, Sabtu (08/10) siang ini. (jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.