Polres Minsel Launching Program Unggulan Area dan Website Pelayanan Online

Polres Minsel Persiapan Launching Area dan Website Pelayanan Online

Polres Minsel Persiapan Launching Area dan Website Pelayanan Online

Minsel-Polres Minsel Polres Minahasa Selatan akan melaksanakan Hajatan Akbar Launching Program Unggulan pada esok hari. Kegiatan Launching ini direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur Sulut, Kapolda Sulut, Pejabat Utama Polda Sulut, Danrem, Danlantamal serta Forkopimda Kabupaten Minsel dan Kabupaten Mitra.

Guna memantapkan kesiapannya, hari ini Rabu (4/10/2016), Ratusan personil Polres Minsel bersama siswa-siswi sekolah menengah dan beberapa elemen masyarakat, terpantau mengikuti kegiatan Gladi Bersih di halaman Polres Minsel.

Gladi Bersih yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Minahasa Selatan Kapolres Minsel AKBP.Arya Perdana, S.IK, SH, MSi dilaksanakan dibawah rintik hujan.Walaupun demikian, situasi tersebut tidak menyurutkan semangat seluruh peserta gladi.

“Gladi Bersih ini dalam rangka memantapkan kesiapan menjelang Acara Launching yang akan diselenggarakan esok hari. Acara Launching meliputi Program-program unggulan, Aplikasi Android AREA dan Website Pelayanan serta Senam Lantas. Semuanya kami kemas dalam satu peragaan yang diskenariokan layaknya film. Pokoknya, rugi kalau tidak nonton,” ungkap Wakapolres Kompol.

Muhammad Islam, S.IK Sebagaimana diketahui Polres Minahasa Selatan selama ini telah memperkenalkan Program-program Unggulannya seperti POLISI RAJIN (Razia Miras Tanpa Ijin), POLISI SOLFAMIREDO (Sambang, Ngobrol, Familiar, Erat, Minta Informasi), TORANG BACERITA (Berantas, Cegah Radikalisme dan Intoleransi Umat Beragama), MARIJO BAKUDAPA (Berlalulintas Aman Keselamatan Utama dalam meredam Petaka), TEMPO DIRI (Teman Polantas di Pagi Hari) dan PERDANA (Provos Keren, Disiplin dan Bijaksana).

“semua program-program unggulan tersebut secara resmi akan di Launching pada esok hari di depan Gubernur Sulut, Kapolda Sulut dan jajaran Forkopimda Propinsi maupun Kabupaten. Selain Program Unggulan, kami akan melaunching Aplikasi Android AREA (Automatic Reaction Electronic Alarm) dan Website Pelayanan Online. Semua ini kami lakukan bukan untuk nama Polres Minsel atau demi mendapatkan Penghargaan. Semua ini untuk seluruh warga masyarakat,” jelas Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi. Terlihat juga dalam gladi tersebut, di isi dengan atraksi penanggulangan penjahat,oleh unit anggota sabhara dan Tim sus Patola.(iraham)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.