Sejumlah Siswi Pusing Saat Mengikuti Upacarah Sumpah Pemuda

Tampak Salah satu siswa yang pusing saat mengikuti Upacara Sumpah Pemuda

Tampak Salah satu siswa yang pusing saat mengikuti Upacara Sumpah Pemuda

Amurang-Memperingati hari  Sumpah Pemuda ke-88 tahun 2016 di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),berjaland engan baik,bahkan yang menjadi Inspektur Upacara adalah Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,yang diselenggarakan di halaman kantor Bupati,Jumat(28/10).

Di momen peringatan HSP, Bupati Minsel Gelorakan Semangat Pemuda dan Pemudi Minsel. Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-88 tahun 2016 dengan tema “Pemuda Indonesia Menatap Dunia” ini menjadi momentum untuk membangkitkan semangat pemuda Indonesia.

Tetapi saat upacara sedang berlangsung,tampak beberapa siswa yang mengikuti upacarah Sumpah pemuda pusing dan tidak menahan berdiri.

Kepada media ini Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH mengatakan bahwa siswa dan siswi yang mengikuti upacara Sumpah Pemuda yang ke-88 kemungkinan tidak sarapan di pagi hari sebelum mengikuti upacara.

“Saya harapkan kepada Orang Tua Murid dan pihak sekolah agar dapat memperhatikan,sarapan anak didik kita,”ujar Wabup Franky.

Setipa pagi hari,kata Wabup Franky orang tua sangat berperan penting untuk memperhatikan kesiapan anak-anak untuk ke sekolah.

“Yang pasti jangan biarkan anak-anak itu tidak sarapan di pagi hari sebelum kesekolah,”kata Wabup Franky.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.