Tawuran Antar Pelajar di Depan kantor Bupati Minsel

Tawuran antar pelajar di depan Kantor Bupati Kabupaten Minahasa Selatan

Tawuran antar pelajar di depan Kantor Bupati Kabupaten Minahasa Selatan

Amurang-Terjadi tawuran antar Siswa di depan kantor Bupati Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),anta dua kelompok Siswa tingkat pelajar Siswa Amurang dan Siswa SMK .Tawuran tersebut dipijuh dikarenakan ada beberapa siswa yang hanya mendengarkan isyu yang terjadi.

Pantaun media ini,tawuranpun berlangsung,ada beberapa siswa yang tidak tahan dirinya untuk berkelahi, memanggil lawannya untuk menunjukan kebolehan dirinya.

Saat tawuran berlangsung tiba-tiba pihak Kepolisian dalam hal Tim Sabhara Tim Patola langsung berada di Tempat Terjadinya perkara(TKP),dan lansgugn mengamankan Tawruan antar pelajar tersebut,yang dipimpim langsung Kasat Reskrim Alih M Tahir serta para pejabat Polres Misnel lainnya.

Saat pengamaan berlangsung pihak Tim Patola Misnel mendapatkan senjata tajam (Sajam ) alias Pisau kepada salah satu pelajar.

Langsung saja pelajar yang memabwah sajam tersebut diamankan oleh Tim Patola dan Tim Sabhara Polres Minsel.

Sebelemu diamankan pihak Polres Misnel dalam hal ini Tim Sabhara mengamankan tawuran kedua pelajar tersebut dengan melakukan blokade,agar tawuran tersebut tidak berlanjut.Pada saat setelah sudha diamankan maka tawuran dari kedua pelajar tersebut langsung diamankan oleh Tima Sabhara dan Tim Patola dan diangkut dengan kendaraan serta langsung di bawah ke kantor Polres Misnel guna memebrikan arahan selanjutnya.

Ternyata Tawuran antar pelajar hanya simulasi yang dilakukan oleh pihak Polres Minahasa Selatan yakni Simulasi Quick Respon Time dan Latihan Sispamkota (Sistem Pengamanan Kota).(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply