Walikota GSVL Sebut Ibu Juliana Wanita Luar Biasa

Pimpin Jajaran Pemkot Hadiri Ibadah Pemakaman Ibunda Kepala Disdukcapil BKD Manado di Desa Telap

Pimpin Jajaran Pemkot Hadiri Ibadah Pemakaman Ibunda Kepala Disdukcapil BKD Manado di Desa Telap

Manado-Rasa dukacita yang mendalam dirasakan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sehubungan meninggalnya almarhumah Juliana Tumewan (91), ibunda tercinta Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) sekaligus Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Manado Drs Musa Hans Tinangon MSc, di Desa Telap Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, Sabtu (15/10) siang tadi.

Dalam sambutannya, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang datang bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Ny Imelda Bastiaan Markus, mengakui jika almarhumah Juliana Tumewan adalah wanita yang luar biasa.

“Almarhumah adalah wanita yang luar biasa, karena semasa hidup disamping setia mendampingi suami Bapak Fredy Tinangon, almarhumah juga telah bisa menghadirkan anak-anak dan cucu-cucu yang ikut berkarya untuk kepentingan Kota Manado,”ungkap Walikota GSVL.

Olehnya, Walikota GSVL, mengajak keluarga yang ditinggalkan almarhumah Juliana Tumewan agar selalu bersyukur kepada Tuhan atas karya besar yang dilakukan almarhumah. Disamping itu, keluarga besar Tinangon-Tumewan harus mengimani hidup manusia ada dalam rencana Tuhan.

“Semua kita akan mengalami peristiwa kematian, kalau saat ini giliran ibu Juliana Tumewan yang meninggal diusia 91 tahun, besok lusa dan seterusnya mungkin giliran kita untuk kembali kepada pencipta kita Tuhan yang maha kuasa,”tandas Walikota GSVL.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jefry Korengkeng SH MSi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, jajaran Pemkot Manado, para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Disdukcapil dan BKD Kota Manado serta tim Gerakan Masyarakat Pintar dan Taat Aturan (Gempita) Kota Manado.(js)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.