Watung Berikan Apresiasi kepada DPRD,Yang telah membahas Ranperda Perubahan 2016

Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH

Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH

Bolmong – Pejabat Bupati Adrianus Nixon Warung SH, Memberikan Apresiasi  kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang telah melaksanakan  Rapat Paripurna dalam rangka Pembicaraan Tingkat II Penetapan Persetujuan Ranperda Tentang Perubahan APBD Tahun 2016, Kamis (29/9/2016).

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Welty Komaling tersebut,diawali dengan penyampaian pandangan Fraksi Partai Politik yang ada di DPRD Bolmong.

Ada beberapa catatat yang disampaikan oleh 6 fraksi yang dibacakan oleh juru bicara masing-masing, sebelum menyetujui Ranperda dimaksud untuk ditetapkan.

Bupati Adrianus Nixon Watung, SH, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak DPRD dalam hal ini Ketua beserta jajarannya atas semua perhatian dan bantuannya sehingga Raperda ini dapat disetujui.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD Kabupaten Bolmong didalamnya Ketua DPRD dan Anggota ,sehingga Ranperda ini dapat disetujui,”kata Bupati

Tak lupa dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Sekda, Para Assisten dan seluruh kepala SKPD serta jajarannya, yang telah berupaya seoptimal terbentuknya ranperda ini untuk ditetapkan, tuturnya.

“Saya mengingatkan kepada Sekda, Assisten, Kepala-Kepala SKPD dan seluruh pengguna anggaran agar dapat menggunakannya sebaik dan se efisien mungkin tanpa melanggar aturan yang berlaku sesuai dengan amanah pimpinan dan anggota DPRD.”kata Watung.

Turut hadir dalam Paripurna tersebut, Sekda,para Assisten, Kepala SKPD dan jajaran serta Camat se-Bolmong. (Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.