Bupati Marah SKPD Malas Bersihkan Lingkungan

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,berang melihat lingkungan seputar kantor Bupati kurang terawat

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,berang melihat lingkungan seputar kantor Bupati kurang terawat

Amurang-Dengan penuh ketegasan Bupati Minahasa-Selatan Christiany Euginia Paruntu,SE,mewarning setiap SKPD, untuk peduli kebersihan Lingkungan yang bersih. pasalnya melalui kesempatan tersebut, Bupati Cantik ini, mewarning kepada Pimpinan SKPD, lingkungan Kantor, dengan suara yang tegas Bupati “Berang” tentang hal kebersihan lingkungan, para staf pun ikut mendapat imbas, terlebih para PNS/staf perempuan, untuk kiranya memberikan aroma yang bersih karena perempuan adalah bahagian dari kelembutan yang tahu tentang apa yang di namakan “Bersih”.

Disamping itu Bupati mengingatkan, nilai kebersihan ini sangat penting bagi siapapun terutama manusia yang tinggal dan beraktivitas di lingkungan perkantoran, tersebut,. Karena kalau tidak bersih sangat berdampak timbulnya bibit penyakit.,Apalagi secara tiba-tiba ,saat penilaian Adipura yang dilakukan oleh Tim Pemerintah Pusat. apa kita bergerak nanti saatnya?.

”Saya ingin berikutnya semua sudut dan setiap titik harus di perhatikan, karena itu tolong perhatikan terhadap apa yang saya sampaikan ini,”dengan dana tegas Bupati menyampaikan.

Berjenjang kemudian Bupati Pun sidak di Dinas Kependudukan,Catatan Sipil, dan Dinas Keuangan, sebelu memasuki ruangan beliau langsung menyapa para Masyarakat, yang berkunjung di DISDUKCAPIL, secara langsung Bupati berbincang dengan masyarakat tentang pelayanan Pembuatan KTP, masyarakatpun menjawab pelayanan memang baik, namun ada kendala yaitu alat terbatas, dan pelayanan terkendala. dan hal itupun di sampaikan Kadis Drs Corneles Mononimbar,MM,bahwa dengan berjubal-jubal masyarakat yang berada di lingkungan kantor, karena ruangan sangat terbatas.

Bupati pun, langsung masuk ke ruangan dan mengatakan kepada Kadis Keuangan dan Kadis Capil, untuk segera merehab kantor agar supaya terlihat cantik, dan memberikan kesan baik bagi masyarakat dan pengunjung, Bupati mengatakan, bekerja yang sehat tidak hanya didukung oleh badan yang sehat. Namun juga lingkungan kantor yang menjadi tempat bekerja juga sehat, dan pada Hari jumat 4/11-2016, Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE memerintahkan seluruh SKPD kerja Bakti, pada jumat Bersi,mengingat hubungan yang terjadi dalam sebuah kantor akan menentukan kelancaran tugas untuk mencapai tujuan.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.