Bupati Tetty Ajak Awak Media Bersihkan Halaman Kantor Bupati

Bupati Kabupaten Minsel Christiany Euginia Paruntu,SE dan Ketua Pers Minsel Meiky Alon Rumagit

Bupati Kabupaten Minsel Christiany Euginia Paruntu,SE dan Ketua Pers Minsel Meiky Alon Rumagit

Amurang- Setelah turun dari DB 1 E, Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE, bukannya masuk ke ruang kerjanya. Melainkan, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) disejumlah SKPD. Menariknya, saat berjalan-jalan orang nomor satu di Minsel ini melihat kebersihan di depan dan belakang Dinas Pengelola Keuangan Pendapatan Aset (DPKPA) serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Badan KB, PP dan PA.

Karena kelihatan sangat kotor dan tidak tertata dengan baik maka Bupati langsung memerintahkan kepada semua ASN yang ada di jajaran Pemkab Minsel untuk melakukan kebersihan serta mengajak awak media Biro Minsle turut serta.

‘’Juga, wartawan yang adalah mitra kerja Pemkab Minsel untuk sama-sama bekerja. Mari, wartawan juga harus kerja. Jangan hanya cari berita saja. Kerja bakti juga kan adalah berita. Olehnya, seluruh wartawan di Minsel saya undang untuk bersama-sama kerja bakti,’’katanya.

Ketua Pers Minsel, Alon Rumagit mengaku senang undangan ibu bupati,karena bukan saja setiap hari melakukan peliputan dan pembuatan berita tetapi juga terfokus untuk melakukan kebersihan.

‘’Jadi, apa yang disampaikan bupati, mari teman-teman. Pukul 06.30 Wita kita kumpul di Kantor Bupati. Kalau perlu, bawah peralatan kebersihan, seperti sapu, peda dan pacol. Harapannya, semua wartawan bias bersama-sama dengan ibu bupati dan pejabat di Minsel guna melakukan kerja bakti di Kantor Bupati Minsel,’’ucap Rumagit. (jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.