Bupati Tetty dan Wabup Franky Hadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhamadiya di Minsel

Tanpak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,membawakan sambutan pada saat pengukuhan Pimpinan Daerah Muhamadiya dan Pimpinan Aisyiya Kabupaten Minahasa Selatan untuk periode 2015-2020

Tanpak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,membawakan sambutan pada saat pengukuhan Pimpinan Daerah Muhamadiya dan Pimpinan Aisyiya Kabupaten Minahasa Selatan untuk periode 2015-2020

Amurang-Setelah dilakukan pencanagan Program Inovasi Pertanian Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,Sh menghadiri pengukuhan Pimpinan Daerah Muhamadiya dan Pimpinan Aisyiya Kabupaten Minahasa Selatan untuk periode 2015-2020.Senin(28/11)

Dengan mengambil tema “Membangun Karakter Indonesia Berkemajuan”dan Sub tema”Mewujudkan orang berwawasan Kebangsaan dan Kerukunan antar Umat Beragama Menujuh Minsel Berdikari Cepat”.

Disampaikan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,dalam sambutannya,mengatakan bahwa Minsel memiliki kerukunan umat beragama yang sangat kuat.

“Mari kita jaga kerukunan antar umat beragaam.Kita jangan di pecah belakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab,saya percaya ini semua kita miliki karena kita saling memiliki iman,”kata Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dalam sambutannya.

Hadir dalam acara tersebut yakni Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK,Msi,Kejari Amurang Lombok M.J Sidabutar,SH,MH.Ketua Pengadilan Negeri Amurang Bpk. Lucius Sunarno, SH., MH.Ketua PWM Sulut Dr Nasruddin Yusuf .Bendahara PWM  Sulut Drs Masrur dan Anggota DPRD Minsel Abdul Saman Katili,ST.

Dalam hal ini terpilih pengurus Muhamadiya ketua PDM Minsel Hajian Mansur Sati ,S.Ag,dan ketua Lazismuh Abdul Aziz Bata,Sekretaris Fauzan Yakob,Bendahara Hasum Djafar(arum)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.