Bupati Tetty dan Wabup Franky Mampu Mewujudkan Minsel Hebat dan Terdepan

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SE

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SE

Amurang-Siapa tidak kenal sepak terjang Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SE,yang telah membeirkan yang terbaik bagi Daerah Minahasa Selatan(Minsel).Keduanya adalah pemimpin yang benar-benar mampu menjadikan Minsel yang “Hebat dan Terdepan”.

Baru saja beberapa bulan berjalan memimpin Daerah ini Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SE,sudah membuktikan bahwa keduanya siap memberikan yang terbaik bagi Daerah Minsel.

“Sebagai warga saya sangat bangga akan kehadiran pemimpin yang hebat ini yakni Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SE.Dan sudah membuktikan bahwa Daerah ini telah maju pesat,”ujar Alon Rumagit warga Kelurahan Ranoiapo kepada media ini.

Iapun mengatakan bahwa bukti nyata tahun sudah ada beberapa investor yang sudah masuk ke daerah dan sudah melakukan Memorandum of Understanding(MoU) dengan pemerintah Kabupaten Minsel.

“Sebagai warga saya sangat bangga akan sepak terjang kedua pemimpin ini,yang sudah memberikan yang terbaik bagi warga Minsel,”tuturnya.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.