Cafe D’TERAS 54 Amurang Sajikan Es Kopi Teras Satu

Menu Baru di Cafe D’TERAS 54 Amurang Es Kopi Teras Satu(Skoter),racikannya sangat berbedah dengan lainnya,karena memang sangat nikmat rasa Skoter tersebut

Menu Baru di Cafe D’TERAS 54 Amurang Es Kopi Teras Satu(Skoter),racikannya sangat berbedah dengan lainnya,karena memang sangat nikmat rasa Skoter tersebut

Amurang- Siapa tidak kenald engan Cafe D’TERAS54 yang terletak di bilangan pertokoan pusat Kota Amurang,yang menyediakan berbagai rasa nikmat Kopi.Cafe D’TERAS54 Amurang,telah banyak dikunjungi baik para pejabat maupun Masyarakat hingga pelajar yang ada di Sulawesi Utara lebih khusus yang ada di Daerah Minsel.

Pantauan Media ini Cafe D’TERAS 54,ternyata bukan saja menu Kopi yang disajikan,tetapi ada beberapa menu andalan yang disajikan,untuk pecinta dan penikmat Kopi.

“Selaku warga sangat memberikan apresiasi kepada Cafe D’TERAS 54 yang sudah memebrikan nikmat cita rasa kopi kepada kami warga Sulut,”ujar Roy Tambingon kepada media ini.

Iapun mengatakan untuk menu Es Kopi Teras Satu(Skoter),racikannya sangat berbedah dengan lainnya,karena memang sangat nikmat rasa Skoter tersebut.

“Skoter sangat nikmat jika kita rasa,karena memiliki rasa yang tersendiri.Tetapi menurut saya seperti saya sebagai orang tua nikmati saja yang hangat-hangat,tetapi itu sangat bagus,”tutur Tambingo.

Kepada media pemilik/Owner cafe D’TERAS 54 Amurang Rio Joseph,mengatakan,hadirnya satu menu yakni Skoter atau Es Kopi Teras Satu memang sangat lain dari menu yang disajikan.

“memang semuanya sama ras anikmat kopi di Cafe D’TERAS 54,setiap menu ada rasa bedah satu dan lainnya.Coba anda rasakan nikmat Skoter yang menu baru,”ucapnya meyakinkan.

Sedangkan untuk harga Skoter,kata pemilik Cafe D’TERAS 54 Amurang ini,kunjungi Cafe D’TERAS 54 Amurang dan rasakan menu baru mereka.

“Ya,datang dan kunjungi cafe D’TERAS 54 Amurang,dan rasakan nikmat menu baru kami,”ajak Rio dan meyakinkan bahwa Cafe D’TERAS 54 Amurang terus memebrikan yang terbaik nikmatnya kopi.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.