Diduga Mengantuk, Mobil Truck Hantam Warung Milik Warga

Tanpak mobil truck bermuatan berat dengan nomor polisi DM 9211 B menghantam warung milik warga setempat

Tanpak mobil truck bermuatan berat dengan nomor polisi DM 9211 B menghantam warung milik warga setempat

Bolmong – Diduga mengantuk mobil truck bermuatan berat dengan nomor polisi DM 9211 B menghantam warung milik warga setempat. Bukan hanya itu saja, akibat hantaman mobil truck tersebut, satu buah motor, dan Becak Motor (Bentor) yang sedang parkir di area Tempat Kejadian Perkara (TKP) ikut tertimpah oleh mobil truck, Selasa (8/11) sekira pukul 08:00 Wita, di ruas jalan Trans Sulawesi atau lebih tepatnya lagi di Desa Ambang Kecamatan Bolaang.

Dari Pantauan dilokasi kejadian,  tidak ada korban jiwa, hanya korban luka ringan. Meski begitu, sebagian warung milik warga yang semi permanen tersebut hancur berantakan akibat hantaman keras mobil tersebut.

Menurut beberapa saksi mata ditempat menuturkan, mobil tersebut sudah oleng sekira 10 meter dari TKP, kemudian langsung menabrak warung serta motor yang ikut terparkir di TKP.

“Kami melihat mobil dari arah manado itu memang sudah keluar dari jalur. Untungnya didalam warung tidak ada orang, karena biasanya jam begini memang warung belum buka, “katanya.

Sementara itu, Salah satu Kondektur mobil truck Yonas menjelaskan, memang mereka sudah mengantuk di perjalanan dari arah manado menuju luwuk.

“Kami memang kelelahan, sehingga teman saya (Sopir-red) sudah hilang kendali dan menabrak warung tersebut, “ungkapnya.

Saat dikonfirmasi salah satu anggota kepolisian Polsek Bolaang Bripka Arisman P menuturkan, sopir kehilangan kontrol saat mengemudi dan truk oleng ke kanan, lalu akhirnya masuk ke warung milik warga setempat.

“Tidak ada korban, hanya sopir truck mengalami luka ringan, dan langsung dibawah ke Rumah Sakit (RS) terdekat untuk menjalani pengobatan, ‘tandasnya. (Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.