Gubernur Lantik Penjabat Bupati Sangihe

Drs. Jhon Palandung MSi sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe di Lantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE

Drs. Jhon Palandung MSi sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe di Lantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE

Tahuna-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Rabu (02/11) kemarin melantik Drs. Jhon Palandung MSi sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe. Pelantikkan Penjabat Bupati yang berlangsung di gedung Mapalus Kantor Gubernur Sulut, berkaitan dengan telah berakhirnya masa jabatan Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi dan Wabub Jabes Gaghana SE,ME, 1 November 2016.

Gubernur saat membawakan sambutan berharap, Palandung yang juga menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Sulut, mampu mengemban tugas dan fungsi secara maksimal dan bertanggung jawab, terlebih menjadi panutan Aparat Sipil Negara (ASN) yang tengah diperhadapkan dengan momentum pelaksanaan pilkada.

”Pelantikkan Penjabat Bupati berkaitan dengan telah berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sangihe, dan sangat diharapkan Penjabat Bupati mampu bertugas secara maksimal,”ungkap Gubernur. Acara pelantikkan Penjabat Bupati juga dirangkaikan dengan serah terima jabatan bupati maupun jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Sementara Penjabat Bupati, Jhon Palandung kepada sejumlah wartawan mengatakan, dukungan ASN maupun masyarakat Sangihe sangat diharapkan demi suskesnya tugas yang akan diemban, lebih khusus dalam memaksimalkan pelayanan masyarakat.

”Selain itu dukungan serta proaktif masyarakat  dalam menopang setiap program pemerintahan pembangunan dan layanan masyarakat. Sebab tanpa dukungan dan ditopang oleh masyarakat roda pemerintahan tidak akan jalan, untuk itu sinergitas antara pemerintah dan masyarakat harus sejalan dalam kemajuan daerah,”ujar Palandung.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen, Unsur Forkopimda Sulut dan Forkopimda Kabupaten Sangihe, Pimpinan SKPD di Lingkungan Pemprov Sulut, Pimpinan SKPD Kabupaten/Kota di Sulut. (eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.