Hasil Bedah Rumah Partai Golkar Segera Rampung

Bedah Rumah Oleh DPD II Partai Golongan Karya di Kelurahan Ranomea

Bedah Rumah Oleh DPD II Partai Golongan Karya di Kelurahan Ranomea

Amurang-Bedah rumah oleh Pengurus Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) di 17 kecamatan,hingga saat ini segerah rampung,bahkan dari hasil kedatangan Ketua Umum Partai yang berlambang pohon beringin Setya Novanto di Kelurahan Ranomea kecamatan Amurang Timur sudah rampung.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) Christiany Euginia Paruntu,SE kepada media ini mengenai bedah rumah di 17 kecamatan itu adalah program partai Golongan Karya.

“Ini merupakan wujud pengabdian partai golkar kepada masyarakat di Kabupaten Minsel yang tergolong Miskin,dan bedah rumah tersebut oleh partai Golkar disetiap kecamatan di daerah ini,”ujar Ketua DPD II Partai Golkar Minsel Christiany Euginia Paruntu,SE beberapa pekan yang lalu.

Sedangkan untuk bedah rumah yang ada di Kelurahan Ranomea yang dikunjungi oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto,hingga saat ini sudah finising.

“Ya,untuk bedah rumah yang ada di Kelurahan Ranomea sudah masuk finising ,dan untuk 5 kecamatn yang sudah dilakukan bedah rumah hingga saat ini belum bisa ditempati oleh warga,karena sementara dalam proses pekerjaan,”ujar Wakil Ketua DPD II PG Karel Lakoy dan Ketua AMPG Minsel Roy Tambingon.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply