Hasil survey diatas 65 persen,DPP PDIP Kirim Tim Monitoring Pilkada Sangihe

Pilkada SangiheTahuna-Karena memasang target menang telak di Pilkada Sangihe, DPP PDIP langsung menindak lanjutinya dengan mengirim tim pendamping sekaligus melakukan monitor seputar keberadaan pasangan Drs. Hironimus Makagansa MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SpB, KBD (MaSi).

Ketua Tim Pendamping DPP PDIP, Hibur Tanias kepada sejumlah wartawan mengatakan, kedatangan tim juga untuk melihat dari dekat perkembangan kerja keras internal partai maupun tim independen dalam memenangkan pasangan MaSi, termasuk memonitor seputar kendala yang terjadi dilapangan.

”Nantinya semua yang kami monitor dan lihat langsung akan kami laporkan ke DPP, dan dipastikan akan ada tindak lanjut dari hasil tim turun ke Sangihe dalam memenangkan pilkada,”kata Tanias.

Disentil hasil monitoring tim yang berlangsung hampir dua pekan, personil tim lainnya, Danial Abidin mengakui konsolidasi partai telah berjalan dengan baik, bahkan dipastikan tidak ada perpecahan dalam internal partai selain segelintir kader yang telah menunjukkan diri ikut dengan mantan ketua DPC PDIP Sangihe yang telah mencalonkan dari partai lain.

”Dari hasil turun lapangan ke kecamatan dan pengurus kampung, kami menemukan kepengurusan partai tetap solid,”ungkapnya.

Ia juga tak menepis DPP PDIP telah menargetkan Pilkada Sangihe menang telak, termasuk turut membeberkan hasil survey lembaga independen dan survey DPP yang saat ini sudah berada diatas 65 persen.

”Sejauh ini sudah 3 kali dilakukan survey dan untuk Sangihe pasangan PDIP berada diatas 65 persen. Bahkan dari data pilkada kabupaten/kota se-Indonesia yang berada di DPP PDIP, Pilkada Sangihe masuk dalam kelompok pilkada yang menang,”kata Abidin seraya menambahkan, meski hasil survey telah menunjukkan kemenangan pasangan PDIP, ia meminta jajaran partai di Sangihe jangan lengah, sebaliknya terus bekerja keras untuk mengamankan target kemenangan.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.