Kapolres Arya Irup Peringati Hari Pahlawan 10 November

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, selaku Inspektur Upacara Peringati Hari Pahlawan 10 November

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, selaku Inspektur Upacara Peringati Hari Pahlawan 10 November

Amurang-Polres Minahasa menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Kamis (10/11/2016), dengan Inspektur Upacara Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dan Komandan Upacara IPDA Michael Kamagi.

Upacara yang dilaksanakan di Halaman Utama Polres Minsel ini dihadiri oleh ratusan personil jajaran baik Polri maupun PNS Polres Minsel.

Dalam Amanat Menteri Sosial RI pada Peringatan Hari Pahlawan yang dibacakan Kapolres Minsel disampaikan mengenai momentum penghargaan atas pengorbanan para pejuang dalam merebut serta mempertahankan kemerdekaan.

“Hari Pahlawan ini sebagai momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan, Karena itu dibutuhkan jiwa patriotisme, nasionalisme serta rela berkorban dalam mengisi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Kapolres Minsel.

Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pahlawan dilanjutkan dengan Upacara Akbar dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Amurang bersama segenap jajaran Forkopimda Minahasa Selatan.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.