Objek Wisata di Minsel Tidak layak Untuk di Jual

Umpel:Jangan bangun wisata hanya 1/2

Toko Masyarakat Kabupaten Minsel Dicky Umpel

Toko Masyarakat Kabupaten Minsel Dicky Umpel

Amurang-Objek Wisata di Daerah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),hingga saat ini masih minim dengan pengunjung,baik di dalam Daerah maupun hingga luar Daerah,hingga membuat warga di Daerah ini mempertanyakan adanya perkembangan Objek Wisata di Daerah ini.

Deky Umpel Warg Amurang menyoroti perkembangan Objek Wisata di daerah Minsel yang sepertinya tidak berkembang dengan pesat.

“Melihat kondisi objek wisata di Daerah Minsel sangat memprihatinkan,”kata Umpel yang mau daerah Minsel lebih maju lagi dengan adanya objek wisata.

Iapun mengatakan jika objek wisata di Daerah Minsel dikembangkan,maka akan ada begitu banyak Pendapatan Asli Daerah(PAD) yang masuk di Daerah ini.

“Itu memang benar,jika kita mengembangkan satu objek wisata ,sudah pasti akan ada PAD di daerah ini,”tuturnya.

Mengenai objek wisata,kata Umpel itu harus serius untuk mengembangkannya,jangan hanya setenga-setenga,karena perkembangans atudaerah itu terlihat dari objek wista.

“Kita lihat saja kondisi objek wisata di daerah kita)red-Minsel) sangat buruk untuk dijual dalam artian tidak layak untuk dijual.Mari kita lihat di daerah lain yang sudha berkembang dengan memiliki objek wisata,”ujarnya.

Apa yang ada di Minsel,menurut Umpel itu yang patut dikembangkan,apalagi mengenai kuliner yang seharusnya juga itu di kenal dan dikembangkan.

“Banyak ciri khas di Minsel yang tidak juga dikembangkan.Apakah Daerah kita juga tidak memiliki khas kuliner.Yang pasti saya sampaikan disini marih kita memberikan yang terbaik bagi daerah ini,”ujar Umpel.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.