Pasangan MaSi Kampanye Terbatas di Tabut

, Drs. Hironimus Makagansa MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SpB, KBD, kembali menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Tabukan Utara

, Drs. Hironimus Makagansa MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SpB, KBD, kembali menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Tabukan Utara

Tahuna-Jagoan PDI Perjuangan, Drs. Hironimus Makagansa MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SpB, KBD, kembali menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Tabukan Utara, Selasa (15/11) kemarin. Lokasi kampanye belangsung di dua tempat, masing-masing di kampung Beha dan kampung Moronge serta peresmian Posko MaSi di kampung Peta Barat.

Yang menarik, saat kampanye di kampung Beha, Tim Kampanye MaSi turut menurunkan juru kampanye (Jurkm) lokal melakukan orasi selain jurkam dari DPD PDIP Sulut serta kandindat Makagansa dan Silangen.

Sementara Silangen ketika melakukan orasi, lebih fokus mempertegas visi dan misi MaSi, yakni menjadikan Sangihe Kabupaten Bahari Yang Sejahtera dan Bermartabat. Dalam kesempatan itu Silangen juga meminta konstituen dan simpatisan PDIP dan MaSi, tetap bersikap ramah dan bersahabat, termasuk jangan cepat terpancing ketika ada pihak tertentu yang sengaja melempar isu-isu yang bisa memperkeruh suasana pilkada.

”Saya minta pendukung MaSi tetap tenang dan ramah dan jangan terpancing emosi,”ungkap Silangen.

Hal senada juga dilontarkan Makagansa ketika membawakan orasi politiknya. Namun dari beberapa ungkapan orasinya, Makagansa tak lupa mensosialisaikan berbagai kemajuan daerah selang lima tahun kepemimpinannya sebagai Bupati Sangihe periode 2011-2016, diantaranya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2017 yang mencapai hingga Rp 1 triliun serta kemajuan lainnya dibidang pendidikan, kesehatan, perikanan dan pertanian serta infrastruktur jalan dan jembatan.

Sementara itu untuk pasangan yang diusung Partai Golkar dan Partai Hanura, Jabes Gaghana SE,ME – Helmud Hontong SE, tidak melaksanakan kampanye untuk tiga hari ini sampai Jumat mendatang. Informasi dari Sekretaris Tim Memilih Gaghana-Hontong (Me-Gahagho), Jusak Ruitan, selang tiga hari ini Tim Me-Gahagho fokus melakukan evaluasi sambil turun berkoordinasi dengan tim dimasing-masing wilayah.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.