Polres Minsel Amankan Sejumlah Siswa Terlibat Aksi Tawuran

Tim Patroli Gabungan Polres Minsel berhasil diamankan Sebanyak 24 siswa Sekolah Menengah Atas,karena terlibat aksi tawuran

Tim Patroli Gabungan Polres Minsel berhasil diamankan Sebanyak 24 siswa Sekolah Menengah Atas,karena terlibat aksi tawuran

Amurang-Sebanyak 24 (Dua Puluh Empat) siswa Sekolah Menengah Atas berhasil diamankan Tim Patroli Gabungan Polres Minsel, siang tadi ,Kamis,(24/11/). Puluhan Siswa ini diamankan karena terlibat dalam aksi tawuran di Ruas Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Simpang Tiga Desa Malenos Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minsel.

“ Saat mendapatkan Informasi masyarakat akan adanya aksi tawuran antar anak sekolah, kami langsung melakukan Patroli Gabungan dari unsur Tim Ranger Sabhara dan Peleton Siaga serta SPK Polsek Amurang. Tim Gabungan Patroli pun akhirnya berhasil melerai kedua kelompok yang terlibat aksi tawuran dan mengamankan puluhan anak sekolah yang terlibat didalamnya,” ungkap Piket Pawas AKP Dewa Kartiawan.

Adapun para siswa ini bersekolah di SMU Negeri 1 Amurang dan dari hasil Interogasi didapati keterangan bahwa aksi tawuran ini dilatarbelakangi oleh salah paham yang berujung pada aksi balas dendam.

“Untuk sementara para siswa ini akan diberikan Pembinaan di Polres Minsel kemudian membuat Surat Pernyataan tidak akan mengulangi lagi setelah itu kami akan menghubungi para orang tua dan wali kelas untuk datang menjemput mereka,” ungkap Ka SPKT IPDA Fadhly.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.