Polres Minsel Gelar Apel Pasukan Ops Zebra Tahun 2016

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dengan Komandan Upacara Kanit Regident Sat Lantas IPTU Duwi Galih,SIK

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dengan Komandan Upacara Kanit Regident Sat Lantas IPTU Duwi Galih,SIK

Amurang-Polres Minahasa Selatan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “ Zebra-2016”, Rabu (16/11/2016), dipusatkan di halaman utama Polres Minsel yang diikuti oleh ratusan personil jajaran serta unsur perkuatan dari instansi samping seperti TNI, Dishub dan Sat Pol PP.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dengan Komandan Upacara Kanit Regident Sat Lantas IPTU Duwi Galih,SIK.

Dalam amanat Kakorlantas Polri yang dibacakan Kapolres Minsel, disampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang ditetapkan.

Operasi Zebra 2016 dilaksanakan serentak oleh segenap jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia selama 14 (empat) belas hari dari tanggal 16 hingga 29 Nopember nanti.

“Sasaran Operasi Zebra yaitu semua jenis pelanggaran maupun kejahatan di bidang lalulintas seperti kelengkapan kendaraan, kelengkapan pengemudi atau pengendara, peruntukan kendaraan, batas kecepatan dan pelanggaran rambu-rambu lalulintas,” ungkap Kapolres.

Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Zebra 2016 ini Forkopimda Kab. Minsel dan Kab. Mitra, DPRD Kab. Minsel dan Kab. Mitra, para kepala SKPD, Unsur TNI serta tamu dan undangan lainnya.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.