Polres Minsel Gelar Razia 4 November

300 personil Polres Minsel melaksanakan Razia terpadu bertempat di Jalan Trans depan Mapolres Minsel

300 personil Polres Minsel melaksanakan Razia terpadu bertempat di Jalan Trans depan Mapolres Minsel

Amurang-Sebanyak 300 personil Polres Minsel melaksanakan Razia terpadu bertempat di Jalan Trans depan Mapolres Minsel, Jumat (4/11/2016). Razia skala besar ini dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi dan Wakapolres Kompol M. Islam A.,SIK.

Dalam keterangan resminya, Kapolres Minsel menyampaikan bahwa pergelaran kekuatan skala besar dalam pelaksanaan razia ini merupakan tindak lanjut dari Pimpinan Tertinggi Polri dalam hal menghadapi situasi kontijensi terkait dengan adanya aksi unjuk rasa di Ibu Kota Jakarta.

“Razia skala besar ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menghadapi situasi kontijensi terkait dengan adanya aksi Unjuk Rasa di Jakarta,” ungkap Kapolres Minsel

“Selain personil organik Polres Minsel, anggota Polsek jajaran juga telah kami perintahkan untuk melakukan operasi serupa dirangkaikan dengan kegiatan patroli dan sambang,” tambahnya.

Disamping itu, lanjut Kapolres, Pelaksanaan Razia Kepolisian Skala Besar ini terkandung maksud sebagai upaya menunjukan kehadiran dan Kesiapan Polisi di tengah-tengah masyarakat dalam rangka menjamin adanya rasa aman, nyaman dan tenteram.(jaan)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.