Polres Minsel Sukses Gelar Apel Kebangsaan Kesiapan Kontijensi

Upacara Apel kebangsaan Kesiapan Kontijensi dipimpin langsung Wakapolres Kompol M.Islam A.,SIK

Upacara Apel kebangsaan Kesiapan Kontijensi dipimpin langsung Wakapolres Kompol M.Islam A.,SIK

Amurang-Bertempat di Halaman Polres Minahasa Selatan(Minsel) dilakukan apel Kebangsaan kesiapan Kontijensi.Upacara Apel kebangsaan Kesiapan Kontijensi ini dipimpin langsung Wakapolres Kompol M.Islam A.,SIK yang mewakili Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, yang mengikuti kegiatan serupa di Polda Sulut.Rabu(2/11)

Apel Kebangsaan berlangsung penuh khidmat, diikuti oleh ratusan personil gabungan instansi dari jajaran Satuan Fungsi Polres Minsel, Bhabinkamtibmas serta Babinsa TNI Kodim 1302 Minahasa.

Dalam Amanat Kapolres Minsel yang dibacakan Wakapolres disampaikan bahwa Apel Kebangsaan Kesiapan Kontijensi ini merupakan upaya menanamkan nilai-nilai Kejuangan dan Jiwa Pengabdian dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara.

“Apel Kebangsaan merupakan Wahana menumbuhkan semangat kerja, dedikasi dan loyalitas dalam menghadpi semua tantangan bangsa yang semakin kompleks,”demikian dibacakan Wakapolres.

Selain itu, ditekankan juga kesiapsiagaan dalam menghadapi segala kemungkinan terkait perkembangan situasi yang terjadi saat ini. Untuk itu, diimbau semua elemen masyarakat bersama-sama dengan Aparat dan Pemerintah bergandengan tangan dalam Persatuan, Kesatuan Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Apel Kebangsaan yang digelar Polres Minsel ini dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Minsel dan Kabupaten Mitra, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minsel Franky Lelengboto,ST dan Kabupaten Mitra, pejabat utama Polres Minsel, Para Kapolsek, pimpinan unsur TNI, para Camat, para Lurah dan Hukum Tua,Tokoh-tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta undangan lainnya.(arum)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.