Polres Sangihe Gelar Pisah Sambut Kapolres

AKBP Faisol Wahyudi SIK

AKBP Faisol Wahyudi SIK

Tahuna-Pergantian pucuk pimpinan Polres Sangihe dari AKBP Faisol Wahyudi SIK kepada penggantinya, AKBP I Dewa Made Adiyana SIK MH ditandai dengan acara pusah sambut yang digelar di Mapolres Sangihe, Senin (28/11) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Kapolres I Dewa Made Adhiyana berkomitmen siap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, termasuk akan mlanjutkan program kerja yang telah diletakkan Kapolre Sebelunya. Ia juga meminta dukungan masyarakat serta semua komponen di Kepulauan Sangihe agar tugas diemban dapat berjalan lancar.

Sementara mantan Kapolres AKBP Faisol Wahyudi SIK memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat maupun pemerintah setempat yang telah mendukung selama kurang lebih dua tahun bertugas di Sangihe, sekaligus meminta maaf jika dalam melaksanakan tugas ada hal-hal yang tak berkenan dihati masyarakat.

”Terima kasih atas dukungan semua pihak di Kabupaten Kepulauan Sangihe selama saya melaksanakan tugas sebagai Kapolres,”ungkap Kapolres.

Wahyudi sendiri akan melaksanakan tugas yang baru sebagai Kapolres Bolaang Mongondow serta Adhiyana sebelumnya menjabat Kabag Pengendalian Personil Biro SDM Polda Sulut.

Disentil ada tugas besar yang ditinggalkan mantan Kapolres, yakni hajatan Pilkada, Kapolres memastikan pihaknya tetap berkomitmen siap mensukseskan dan melanjutkan rencana kerja yang telah dibuat kapolres sebelumnya.

”Kalau soal pilkada dari awal sudah direncakan, kami tinggal menindak lanjutinya dan pelaksanaannya kedepan setiap  selesai kegiatan akan dilakukan evaluasi,”ujar Kapolres yang juga berharap kegiatan pilkada akan mendapat dukungan penuh dari seluruh komponen di Kabupaten Sangihe.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.