Batas Penyerahan Asuransi Nelayan Ditargetkan Pekan Depan

Kadis Kelautan Perikanan Sangihe, Ir.Feliks Geghaube

Kadis Kelautan Perikanan Sangihe, Ir.Feliks Geghaube

Tahuna-Pemkab Sangihe melalui Dinas Kelautan Perikanan (DKP)terus memaksimalkan program kesejahteraan nelayan, termasuk saat ini sedang dilakukan penyerahan asuransi nelayan.

Kepala DKP Sangihe, Ir. Feliks Geghaube dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan, penyerahan asuransi kepada masyarakat khususnya bagi warga nelayan dilakukan secara maraton disejumlah kecamatan di wilayah Sangihe, dan ditargetkan pekan depan sudah harus selesai penyerahannya.

Seperti halnya pada akhir pekan lalu, penyerahan asuransi nelayan dilaksanakan di Kecamatan Manganitu dan Kecamatan Tamako.

“Setelah di Kecamatan Tahuna, Tahuna Barat dan Tahuna Timur, penyerahan asuransi nelayan dilanjutkan di Kecamatan Manganitu dan Kecamatan Tamako yang diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Sangihe,” ungkap Gaghaube.

Sehari sebelumnya kata Gaghaube, penyerahan asuransi nelayan juga diberikan Bupati kepada nelayan di tiga kecamatan di Tabukan Utara dan Kecamatan Kendahe.

”Kamis pekan lalu Bupati juga menyerahkan secara simbolis bantuan asurasni nelayan kepada tiga orang yang mewakili tiga kecamatan, diantaranya Kecamatan Kendahe,Tabukan Utara dan Nusa tabukan,” ujarnya sembari menambahkan penyerahan bantuan asurasni bagi nelayan dipastikan akan terealisasi diseluruh kecamatan pada minggu kedua Desember mendatang.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.