Bupati Tetty Blusukan di Pasar 54 Amurang

Tanpak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Sekda Drs Danny Rindengan ,Msi saat melakukan pemantauan harga bahan pokok jelang Natal dan Tahun Baru di pasar 54 Amurang

Tanpak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Sekda Drs Danny Rindengan ,Msi saat melakukan pemantauan harga bahan pokok jelang Natal dan Tahun Baru di pasar 54 Amurang

Amurang- Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE,saat melakukan blusukan di pasar 54 Amurang,hingga membuat warga Minsel yang sedang melaksanakan aktifitas,sempat kaget dengan kehadiran orang nomor satu di Minsel. Pasalnya, bukti nyata hasilnya tak sia-sia, cara yang efektif menjawab persoalan termasuk harga bahan pokok yang terjadi di Kabupaten Minahasa-Selatan, maka dengan ini Bupati mengetahui secara langsung langsung kondisi lapangan, tepatnya di Pasar 54 Amurang, pembeli dan pedagang langsung di temui satu persatu oleh Pemimpin Inovatif 2016 yang di sandang Bupati Minsel Tetty-Paruntu panggilan Familiarnya ini.

Oleh sebab itu pemimpin Inovatif tersebut dengan mudah bisa mengarahkan SKPD terkait melakukan program relevan yang tidak mengambang, yang pasti dalam menyongsong Natal&Tahun Baru, Masyarakat bisa lebih leluasa berbelanja. di mana beberapa pekan lalu Dinas Perindagkop,UKM/Pasar, lewat Kadis Samuel Slat,ST.MSI, telah memerintahkan Staf untuk operasi Pasar, sidak langsung harga Bahan Pokok, terbukti ketika, Bupati bertanya kepada pembeli, dengan nada lugas para pedagang mengatakan, saat ini kami lebih leluasa, melihat harga tidak meroket naik,(Stabil).

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE yang di dampingi Sekda Minsel, Drs Danny Rindengan,Msi beserta Forkompida, turun langsung di pasar yang langsung di sambut ribuan masyarakat, Pembeli/pedagang, tak pelak oleh itu Bupati turut berbelanja sambil berbagi Berkat, dengan membeli Sembako, dan alat tulis- menulis, Kue kering dan macam-macam jenis kue, Pakaian anak-anak.

Dalam hal ini jenis belanjaan tersebut, di sumbangkan Bupati untuk anak-anak Yatim Piatu, di mana kegiatan tersebut Panitia nya adalah Seluruh Wartawan PERS, Biro Minsel, para wartawan pun langsung membawa bawaan belanja oleh Bupati Minsel demi membantu Orang Miskin, tak lupa juga para Lansia yang di temui Bupati yang baik hati ini,membagi berkat kepada orang lanjut usia, yang berkunjung di pasar Amurang.

Suasana terlihat Akrab hampir tidak ada jarak sekalipun dengan Masyarakat/pedagang.dengan melihat, mendengar, dan merasakan apa yang dirasakan oleh rakyatnya. Karakter Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE yang seperti itu yang saat ini dibutuhkan, kerinduan Masyarakat pun terjawab sudah demikian di katakan Kepala Pasar Amurang Velly Potabuga,SE, setelah mengunjungi pasar,Ibu Bupati sempatkan diri Rehat bersama SKPD di D’Teras coffe pemilik Rio Joseph.

Adapun Pejabat yang hadir, antaranya, Kadis PU, Ir.Jotje Tuerah MSI, Kadis Perindagkop/Pasar. Samuel Slat ST. Kadis Kehutanan/Pertanian Ir. Frans Tilaar,Msi Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel Drs Roy F Tiwa , Kadis Pertambangan, Drs Handri Sondakh Kabag Humas Franky Mamangkey, Kabag Kesra,Sofie Sumampow,SE

Kabag Pemerintahan,Verra Lasut,SSTP, Kapala Kantor Pengelola Kebersihan dan Pertamanan, Meity Tumbuan,Kakan Perizinan Franky Pasla,Msi.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.