Christiany Menutup Kegiatan Futsal Antar Club se-Sulut di Minut

Sambutan ketua DPD Partai Golkar Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE,pada saat penutupan Futsal antar Club se-Sulut di Kabupaten Minut

Sambutan ketua DPD Partai Golkar Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE,pada saat penutupan Futsal antar Club se-Sulut di Kabupaten Minut

Minut-Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE yang juga sebagai ketua DPD Partai Golkar Minsel menghadiri sekaligus menutup kegiatan kejuaraan Futsal antar club se-Sulawesi Utara di lapangan Futsal Desa Tumaluntung Kabupaten Minahasa Utara(Minut). Kegiatan ini dalam rangka untuk memeriahkan HUT Golkar ke-52 di Sulawesi Utara.

Dalam sambutan ketua DPD Partai Golkar Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE memberikan apresiasi kepada panitia yang telah berupaya dengan keras dan motivasi tinggi sehingga acara ini berjalan dengan baik.

Kegiatan ini secara tidak langsung ikut membantu Pemerintah dalam memaknai semboyan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Saya akan terus berupaya bersama Partai Golkar untuk terus melaksanakan kejuaraan seperti ini, karena melalui kejuaraan futsal ini dpt menumbuhkan rasa kebersamaan dan sportifitas generasi muda supaya mencintai olahraga,”kata Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minsel ini.

Iapun mengatakan,bahwa dirinya sangat merespon dan membeirkan dukungan untuk majunya dunia olahraga di Sulut

“Saya merespon positif kegiatan ini dan memberikan dukungan penuh kepada pemain untuk terus berkembang dalam dunia olahraga dan menggunakan waktu luangnya utk melakukan hal-hal positif, daripada mengisi waktu luang dengan kegiatan yang tidak bermanfaat,”kata Christiany Euginia Paruntu,SE yang juga sebagai Bupati Minahasa Selatan.

Lanjut Ketua DPD II Partai Golkar ini,dirinya akan terus berupaya untuk membuat kejuaraan olaharga membuat kreatifitas dan prestasi bagi generasi Muda di Sulut.

“Bersama Partai Golkar juga saya akan terus berupaya untuk membuat kejuaraan di bidang olahraga lainnya yang bisa menambah kreatifitas serta prestasi bagi generasi muda.Akhirnya, saya ucapkan selamat kepada para pemenang,”tutur wanita yang enerjik ini.

Dalam acara penutupan ini dihadiri pula oleh ketua DPD Partai Golkar Minahasa Utara Drs. Denny Wowiling, MS dan para petinggi Golkar Minut lainnya. Ketua panitia kejuaraan Futsal ini Ir. Jotje Tuerah.

Catatan : Tertius Ulaan

Juara 1 Tim AXM (Tropi + uang tunai 40 jt)
Juara 2 Tim Falenstar(Tropi+30 jt)
Juara 3 Tim El Ragharog (Tropi + 20 jt)
Juara 4 Tim Putra Kacuang (Tropi + 10 jt)
Top Skor:
Marlon 7 gol Tim El Ragharog (uang tunai 2.5 jt)
Jay 7 gol Tim AXM (Uang tunai 2.5 jt)
Pemain terbaik Doddy Tim El Ragharog (2.5 jt)

Tags:
author

Author: