Dibuka Gubernur Sulut,Walikota Vicky Dukung North Sulawesi Christmas Festiva

Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA tampak larut dalam sukacita iman menyambut Natal Pemprov Sulut

Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA tampak larut dalam sukacita iman menyambut Natal Pemprov Sulut

Manado-Memaknai kelahiran Yesus Kristus yang di-imani sebagai Tuhan dan Juruselamat dunia, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar ibadah menyambut Natal di kawasan Marina Plaza, Kamis (01/12) malam tadi.

Ibadah dipimpin Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pdt Dr Hendry CM Runtuwene STh, dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut, serta para kepala daerah di Sulut.

Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA tampak larut dalam sukacita iman menyambut Natal Pemprov Sulut. Bahkan, bersama dengan para petinggi Sulut, Walikota GSVL juga ikut menyalakan lilin Natal. Dalam ibadah yang berlangsung semarak itu, dilakukan launching North Sulawesi Christmas Festival.

Dimana ada 24 kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya, Christmas Market, Lomba Lampion dan Ornament Natal, Festival Musik Bambu, serta Konser Internasional group band legendaris Air Supplay, Parade Kendaraan Hias, Parade Santa Claus dan lainnya.

Sebagai ibukota Provinsi Sulut, Kota Manado menjadi barometer dalam mendukung program Pemprov Sulut, salah satunya pelaksanaan North Sulawesi Christmas Festivaltahun 2016.
Olehnya, Walikota GSVL mengajak aparatur pemerintah dan masyarakat di Kota Manado agar mengambil bagian dalam menunjang iven-iven yang dilaksanakan Pemprov Sulut. Karena diyakini pelaksanaan North Sulawesi Christmas Festival tahun 2016, berdampak pada meningkatnya arus wisatawan ke Manado.

“Sebagai pemerintah di Kota Manado, saya sangat mendukung semua iven yang dilaksanakan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Terima kasih kepada Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wakil Gubernur Steven Kandouw yang telah menyemarakan suasana Natal di Kota Manado dengan penyelenggaraan North Sulawesi Christmas Festival tahun 2016 ini,” kata Walikota GSVL.

Dikatakan, apa yang dilakukan Pemprov Sulut sebagai upaya mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya ke Sulut umumnya dan Kota Manado khususnya.(js)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.